Non Spesifik Free download Ö PDF DOC TXT or eBook

Read & Download ↠ PDF, DOC, TXT or eBook Ý Gratiagusti Chananya Rompas

Non SpesifikI tidak cengeng Membacanya kita seperti mengais wajah kita sendiri Oka Rusmini penyair keberanian yang mereka tawarkan menghuni pikiran saya untuk waktu yang lama Maesy Ang POST Bookshop Fragmen fragmen dir. Sebetulnya tidak mengerti betul tentang puisi Tapi membaca buku ini pulang kantor dan di kereta komuter bikin ingin cepat cepat sampai rumah Untuk memeluk Tania Mungkin itu cukup bikin saya bilang buku ini bagus sekali

Gratiagusti Chananya Rompas Ý 0 Free download

Saya tergoda dan “terluka” oleh judul buku puisi ini Judul yang non puitik ini sepadan dengan perangai sajak sajak Anya yang merongrong ketenangan dan ketenteraman jiwa Joko Pinurbo penyair Memilukan tap. sebenarnya bacaan saya yang belum selesai masih banyak tapi malam itu saya tiba2 dikasih rekumen ini trus baru sempat baca tadi selama perjalanan dari bekasi jakarta dalam keadaan mood agak berantakan dan super ngantuk tapi pas udah mulai baca langsung segerrrrpuisi di buku2 ini menarik seperti membaca diary atau bahkan seperti mendengar langsung obrolan dari penulisnya ada beberapa puisi yang malah saya baca sambil di nyanyikan soalnya kayak keren aja gitu kalau jadi lagu2 band pop punk xDyang mungkin bisa dinyanyikan yang judulnya Kapal Selam ntah kenapa rasanya indah banget saya sampai rekumen ke teman saya yang suka ngulik lagu dan musik eh boleh gak sih nyanyiin puisi orang ginipaling suka episode 2 banyak ketawa banyak merenung dan ''yha juga ya'' dan banyak juga puisi yang pernah saya alami dan sempat terlintas di kepala jugatrus baru sadar kalau mbak penulisnya ini yang nulis kota ini kembang api pantas saya kayak gak asing dengan bahasa tulisannyasukatapi sampulnya kurang suka kurang ''hidup''tapi tetap terima kasih karena telah menuliskan buku ini

Read Non Spesifik

Non Spesifik Free download Ö PDF, DOC, TXT or eBook Å ➺ [Reading] ➼ Non Spesifik By Gratiagusti Chananya Rompas ➯ – Gym-apparel.co.uk Saya tergoda dan “terluka” oleh judul buku puisi ini Judul yang non puitik ini sepadan dengan perangai sajak sajak Anya yang merongrong ketenangan dan ketenteraman jiI yang tercecer indah di Kota Ini Kembang Api menolak manis dan meledak di Non Spesifik Cyntha Hariadi penulis Salah satu buku puisi terbaik yang pernah saya baca Norman Erikson Pasaribu cerpenis dan penyai. TURIS ADALAH HANTUgentayangan dari satu tempat ke tempat yang lainhabiskan kopi sambil membaca koran berisi berita berita asingtinggalkan tip sebelum menghilang di balik pintutertawa ceriaterpesona bangunan bangunan tuaambil gambar sana sinilalu janji kembaliwalau tahu tak akan datang lagiaku juga ingin berliburlalu jadi hantu